Minggu, 23 September 2012

Lirik Lagu Hitam Manis Imam S Arifin


Judul Lagu : Hitam Manis
Penyanyi : Imam S Arifin


Lirik Lagu :



Hitam manis kulitnya
halus lembut tutur sapanya
ku jatuh cinta

Sinar keinamnamu 
yang membuat semua orang 
tergila - gila


pantaslah kau menjadi rebutan
penasaran aku penasaran


Diri ini bersumpah 
takkan mundur sejengkal jua
haram bagiku


tak perduli kanan kiri saingan
nawaitu bismillah aku perang

Iman lelaki mana yang tak bergoyah 
bilamemandang wajahmu sayang

Begitu sempurnanya Tuhan ciptakan
engkau juwita amboy indahnya

Kalau saja aku nanti
gagal mendapatkannya
lebih baik aku ini
pensiun jadi lelaki

Hitam manis kulitnya
halus lembut tutur sapanya
ku jatuh cinta
 

Tak perduli kanan kiri saingan
nawaitu bismillah aku perang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar