Minggu, 07 Oktober 2012

Helloicu _ Situs Jejaring Sosial Asli Indonesia




     Generasi muda memang merupakan aset penerus bangsa.Dan ini selalu dibuktikan oleh para remaja berdedikasi tinggi maupun mahasiswa - mahasiswa yang berprestasi.Helloicu adalah salah satu contoh buktinyanya,sebuah website yang diperuntukan bagi para pecinta social network yang interaktif dan juga inovatif. Situs satu ini mengutamakan layanan chatting layaknya Yahoo Mesenger.Keunggulan dari helloicu.com ini  ialah terletak pada sistem chatting-nya yang menggunakan variasi avatar dan juga room yang dapat di-customize sesuai dengan keinginan user-nya.Dan tanpa harus download softwarenya.

      Keunggulan lainnya selain untuk memicu kreativitas user untuk ‘customize his or her avatar and room’, helloicu.com pun menyediakan sarana terbaik kepada user untuk mengenal dan menjalin relasi dengan banyak orang. helloicu.com mempermudah sesama user untuk saling berkomunikasi dan berkenalan dengan siapa pun.

      Helloicu.com memperbolehkan penggunanya untuk mengetahui secara langsung dan berkomunikasi dengan siapa pun yang saat itu sedang online di seluruh dunia (tidak lagi menggunakan sistem ‘add as friend’). Namun, tatkala setiap user membutuhkan adanya privacy, maka dari itu helloicu.com pun serta merta menyediakan fasilitas “lock room” bagi para user untuk melakukan obrolan pribadinya.


     Ingin merekomendasikan Helloicu ini kepada teman atau mencobanya terlebih dahulu?Langsung saja menuju ke alamat berikut ini :


Helloicu

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar