Selasa, 09 Oktober 2012

Tips Menambah Traffic Blog Mengacu Pada Blog Lain

 


     Ketika secara tak sengaja berkunjung ke blog teman, saya menemukan sebuah artikel yang isinya mengulas tentang bagaimana cara meningkatkan Traffic sebuah blog agar ramai dikunjungi, hingga menjadikan traffic rangkingnya menjadi rendah.
     Setelah saya baca dari awal sampai akhir dan saya pahami, ternyata hanya dengan logika dan membayangkannya saja sudah tergambar jelas sistem kerjanya dipikiran saya.Yang intinya akan terdapat banyak backlink yang terindeks apabila kita ikut mencantumkan link url alamat blog kita di artikel tersebut dan menyebarluaskannya.

     Tanpa pikir panjang, saya langsung meng-copas artikel tersebut dan menjadikannya sebuah artikel postingan di blog saya, yang saya beri judul Tips Menambah Traffic Pengunjung Karena memang dalam artikel tersebut pun ada kata perintah dari sang pembuat artikel "silahkan langsung saja COPAS artikel ini semuanya ke Blog kalian. " .Dan tentunnya dengan mengikuti instruksi yang diperintahkan dengan mengganti salah satu url blog yang sudah ada dengan url blog saya di bagian atas di dalam postingan tersebut.

Untuk artikel postingan yang saya copas tersebut isi lengkapnya berikut ini :

Cara meningkatkan PageRank dan speed "traffic blog", hanya diperuntukkan bagi teman blogger yang menginginkan PageRank tinggi dan traffic blog yang sangat banyak secara instant. Cara meningkatkan PageRank dengan cepat atau traffic blog speed adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing?  Kedengarannya aneh ya? Tapi manjur lho.. ga percaya? buktikan aja Tips ini.."Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM" atau bahasa lainnya Teknik SEO

      Kali ini saya mau mencoba mengajak temen-temen semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk Backlink Gratis.
Cara Meningkatkan PageRank dan Traffic Blog dengan cepat ternyata cukup mudah. Yang perlu teman - teman lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung saja COPAS artikel ini semuanya ke Blog kalian.


Cara Kerja :
Pertama - tama, letakkna link blog kalian beserta anchor text seperti susunan diatas, akan tetapi jangan sampai link blog kalian hilang, karena itu yang terpenting.Kemudian kalian hapus nomor urut ke 20 dari daftar.Sehingga semua peserta turun 1 level.Yang semula berada di nomor 1 menjadi nomor 2, dan nomor 2 jadi nomor 3, dst.Sebagai contoh misalnya : Do You Know Indonesia menjadi nomor 2 dan nomor 1 menjadi Blog kalian.Masukan link blog kalian di posisi nomor 1 atau paling atas sendiri.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut :

Ketika posisi blog kalian 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.

Jika kalian memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang kalian inginkan. Dari sisi SEO, kalian sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efeknya sangat luar biasa, jika pengunjung web para downline kalian mengklik link itu, otomatis blog kalian akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Meningkatkan Pagerank ala MLM ini, dan hilangkan peserta nomor 20 lalu tambahkan link blog/website kalian di posisi 1. Ingat, kalian harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.

      Nah itu tadi artikel postingan yang saya copas dari blog teman, dan sudah saya coba untuk menerapkanny.Hasilnya memang lumayan, daftar traffic pengunjung menjadi bertambah bila dibandingkan dengan yang sebelumnya.Bagaimana menurut kalian sendiri, atau mempunyai tips yang lain?Kalau punya bagi bagi resepnya ya!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar