Selasa, 09 Oktober 2012

Rahasia Menambah Traffic Blog Dengan Meng-copy Artikel Blog Lain



     
     Saya memposting tulisan ini dikarenakan memang benar-benar membutuhkan traffic pengunjung blog yang tinggi, begitu juga dengan kalian teman blogger semua, tentunya kalian juga butuh traffic rank blog yang rendah dan juga backlink yang banyak.bukan?okey baiklah, langsung saja silahkan simak trik berikut.

     Tips ini tidak jauh berbeda dengan tips menambah traffic pengunjung blog di artikel postingan saya yang sebelumnya.Bagi teman teman yang mungkin belum membacanya bisa melihatnya disini Tips Menambah Traffic Blog Mengacu Pada Blog Lain.Silahkan baca caranya dibawah ini :


      Teman-teman hanya tinggal copy paste link yang berada di bawah ini, dengan syarat teman-teman harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar.Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog teman-teman sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 20).. Posting di Blog teman-teman Dan yang penting juga silahkan ajak teman-teman blogger yang lain untuk mengikuti ini serta sebarkan cara ini ke semua teman yang punya blog, baik blog versi Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.


  1. Bollywood's Blog
  2. Download Mp3 Gratis
  3. Qasidah & Gambus Indonesia
  4. Belajar Gitar Bass Untuk Pemula
  5. Aku Wong Jowo
  6. Mengenal Islam Lebih Dalam
  7. Dunia Musik
  8. Media Informasi
  9. Video Dangdut Plus
  10. Kumpulan Lagu Islami
  11. Mp3 Budaya Jawa
  12. Dangdut Mania
  13. Artikel Kesehatan
  14. Free Download Mp3 4 Shared
  15. Balada Dangdut
  16. Resep Kuliner
  17. Belajar Bisnis Internet
  18. Komputer & Internet
  19. Musik Panggung
  20. Do You Know Indonesia


Keterangan:
Jika teman-teman mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel di posting blog teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:

• Posisi 10, jumlah backlink = 1
• Posisi 9, jumlah backlink = 5
• Posisi 8, jumlah backlink = 25
• Posisi 7, jumlah backlink = 125
• Posisi 6, jumlah backlink = 625
• Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
• Posisi 4, jumlah backlink =15,625
• Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
• Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
• Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


      Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman-teman inginkan, yang juga bisa menarik perhatian untuk segera diklik.

      Dari sisi SEO teman-teman sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek sampingnya adalah meningkatnya Trafik blog kita serta Meningkatnya Pagerank Blog kita! jika pengunjung downline mengklik link teman-teman maka teman-teman juga mendapat traffik tambahan..


Penting :

Saya sangat menyarankan agar teman-teman mencoba cara ini dan silakan copy paste tulisan ini dan kemudian posting di blog teman-teman dan kemudian sebarkan Cara Menaikkan Pagerank ini ke teman-teman logger lainnya.. Ingat! Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog teman-teman pada nomor 20...

     Tips tersebut diatas saya dapat ketika blogwalking mengunjungi blog teman.Selamat mencoba, dan semoga sukses dengan blog kalian.Happy Blogging!!!

3 komentar: