Rabu, 26 Desember 2012

Cloap Affiliasi _ Bisinis Affiliasi Indonesia

Dapat uang melalui internet


Nama : Cloap Affilias
Kategori : Bisnis Affiliasi

Uraian Singkat
Berikut adalah penjelasan langsung yang diambil dari situs resmi Cloap Affiliasi.Silahkan baca selengkapnya dan segera daftarkan diri Anda!

CLOAP adalah sebuah merek dagang dari layanan aplikasi cloud yang dikelola oleh PT. Cosbeni Indonesia. CLOAP Program Afiliasi merupakan layanan perdana dari CLOAP yang memberikan peluang kepada siapa saja untuk memperoleh penghasilan dari internet. Sehari-hari kita tentu sudah tidak asing dengan istilah makelar, perantara, broker, ataupun reseller. Siapa saja yang dapat menjual barang atau jasa dari sang pemilik (penjual) akan mendapatkan imbalan atau komisi sebesar jumlah yang telah ditentukan kedua-belah pihak. Begitu juga dengan CLOAP Program Afiliasi yang menyediakan sarana bagi penjual atau merchant untuk mengoptimalkan penjualan mereka melalui internet, dan sebaliknya juga memberikan kesempatan bagi mereka yang memiliki hobi menjual atau menulis (afiliasi) untuk memperoleh penghasilan, yang apabila ditekuni dapat menjadi sebuah pekerjaan tetap.

Program afiliasi pemasaran adalah sebuah industri yang tengah berkembang pesat, di Amerika Serikat sendiri penjualan melalui program afiliasi pada tahun 2006 mencapai $ 1,4 milyar, dan diprediksi akan mencapai $ 4,1 milyar pada tahun 2014. Dapat dibayangkan berapa besar potensi komisi yang dapat dihasilkan oleh afiliasi apabila bisnis ini ditekuni dengan serius. Pada dasarnya, semua produk atau jasa yang dapat dijual secara offline dapat juga dipasarkan secara online melalui program afiliasi.

Program afiliasi pemasaran atau Pay-per-sale (PPS) adalah cara berpromosi yang sangat adil dan efektif bagi penjual (merchant). Dikarenakan sistem pembayaran remunerasi berdasarkan komisi penjualan, maka merchant hanya membayar komisi kepada afiliasi apabila produknya terjual. Dengan kata lain, merchant tidak akan pernah rugi atau mengeluarkan uang dengan percuma. Disisi lain, afiliasi juga akan merasa tertantang untuk membuktikan kepiawaian mereka dalam menjualkan produk merchant. Dan yang lebih unik lagi, afiliasi dapat dengan fleksibel mengatur waktu kerja mereka. Mereka pula yang mengatur berapa besar target penghasilan yang ingin dicapai.

Selain Pay-per-sale, CLOAP Program Afiliasi juga menyediakan sarana promosi Pay-per-click, atau yang umum disebut PPC, dan Pay-per-mille atau PPM. Pada PPC, merchant akan membayar afiliasi berdasarkan jumlah pengunjung yang mengklik link yang terdapat pada website atau blog afiliasi untuk tiba di website merchant. Sedangkan pada PPM, merchant membayar afiliasi atas dasar per seribu impresi banner merchant yang ditayangkankan oleh afiliasi.

Laporan pencapaian dari sisi merchant maupun afiliasi tersedia dengan jelas dan mudah diakses.
Untuk berpartisipasi di CLOAP Program Afiliasi tidak dikenakan biaya sama sekali. Kami juga menyediakan bantuan dan panduan teknis untuk merchant dalam hal pemasangan banner promosi. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat demo video kami disini cloap.afiliasi.videodemo


Dikutif dari : Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar