Sabtu, 08 Desember 2012

SmsBisnis.net _ Menguak Rahasia Bisnis Via SMS




Nama : SmsBisnis.net
Kategori : Bisnis Internet Sell Own Product

Uraian Singkat
Jika Anda mempunyai HP dan bisa melakukan SMS, selayaknya Anda sudah memiliki syarat dan modal untuk bisa mendapatkan limpahan rezeki dari Bisnis ini.

Salah satu keistimewaan dari Bisnis Jaringan SMSBisnis.net adalah dengan adanya Program pinjaman tanpa agunan dan tanpa bunga. Program ini dapat terealisasi karena adanya DANA PINJAMAN BERGULIR yang berasal dari sisa komisi royalti yang tidak dibayarkan.

Perlu diketahui setiap ada aktifasi member baru smsbisnis.net sistem secara otomatis akan membayarkan komisi royalti ke semua upline di atas anda mulai dari upline level 1 sampai dengan upline level 15, ketika program bisnis jaringan smsbisnis.net baru di launching maka masih banyak member yang unpline di atas nya BELUM PENUH 15 LEVEL sehingga masih ada sisa komisi royalti yang tidak dibayarkan, nah komisi inilah yang dikumpulkan oleh Admin SMSBisnis.net menjadi Dana Pinjaman bergulir yang akan dipinjamkan ke semua member smsbisnis.net yang telah memenuhi syarat

Untuk mendapatkan pinjaman ini kami tidak meminta jaminan surat-surat berharga seperti BPKB Mobil/motor atau Sertikat rumah/tanah tetapi yang dijadikan jaminan adalah Jaringan Bisnis SMSBisnis.net yang telah anda bangun.

Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa bunga mulai dari Rp. 5.000.000,- jika sudah lunas meningkat menjadi Rp. 10.000.000,- selanjutnya Rp. 25.000.000,- atau Rp.100.000.000,- yang dapat diangsur selama 50 bulan sampai 120 bulan.

NB :
Jika dalam waktu 2 tahun (24 bulan) setelah menerapkan semua metode bisnis via sms ternyata tidak memberikan manfaat atau keuntungan sepeserpun... maka kami ( Pengelola smsbisnis.net ) akan mengembalikan uang pendaftaran anda menjadi 4 kali lipat dari biaya pendaftaran menjadi member smsbisnis.net !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar