Kamis, 13 Desember 2012

Deddy Corbuzier _ Pesulap Indonesia




Nama     : Deddy Corbuzier
Kategori : Pesulap Indonesia

Sejarah Singkat


Siapa yang tak kenal dengan pria dengan penampilan kepala botak dan rias wajah ala vampir yang menyeramkan.Siapa lagi kalau bukan Deddy Corbuzier.Salah satu pesulap " The Master " Indonesia.

Dilahirkan dengan nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau lebih dikenal sebagai Deddy Corbuzier, Deddy dilahirkan di Jakarta, 28 Desember 1976.Ia adalah seorang Mentalis yang populer di Indonesia.

Deddy merupakan seorang pesulap profesional keturunan Tionghoa.Namun walau dikenal sebagai seorang pesulap, Deddy mengaku lebih suka disebut sebagai Mentalist daripada disebut sebagai pesulap.

Sampai saat ini Deddy telah berkeluarga dengan mempunyai seorang istri yang bernama Kalina Oktarani.Yang resmi dinikahinya tanggal 25 pebruari 2005.Dan telah dikaruniai seorang anak yang bernama Azkanio Nikola Corbuzier.

Nama Deddy Corbuzier mulai dikenal sebagai pesulap Handal di tahun sekitar  2010, ketika waktu itu meramal tentang siapa Juara Piala Dunia 2010.Sang Master ini melakukannya dengan penuh Kontroversi, yakni jawaban tebakannya mengarah ke salah satu Chanel di Youtube - NC1253HZ6. Kode NC1253HZ6.Hal inilah yang kemudian menjadi perdebatan di kalangan Dunia Maya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar