Jumat, 05 Oktober 2012

Adsense Camp _ Situs Iklan PPC Pay Per Clik Lokal Indonesia

Adsense Indonesia


     Menjadi publisher atau sebagai penerbit iklan merupakan salah satu alternatif lain mendapatkan penghasilan tambahan dari internet..Nah, untuk kali ini yang saya share-kan adalah dari PPC Lokal indonesia, Adsense Camp yang bisa kita jadikan sebagai tambahan pengahasilan.Namun syaratnya tetap sama, kita harus mempunyai blog terlebih dahulu sebagai wadah tempat iklan nantinya.



     Hampir sama dengan PPC Lokal lainnya, Adsense Camp juga dijadikan alternatif pilihan oleh para blogger Indo sebagai tambahan penghasilan.Selain gartis pendaftarannya, juga mudah  gampang cara mendaftarnya.

     Bagi teman - teman blogger yang ditolak Google Adsense, kebanyakan Adsense Camp adalah sebagai tempat pelarian.Namun yang paling saya suka di Adsense Camp adalah sistem pembayarnnya, mengapa?karena pay outnya minimal hanya Rp.10.000.Maksudnya, jumlah iklan yang ditampilkan di blog kita yang diklik pengunjung apabila sudah mencapai minimal Rp.10.000 sudah bisa kita ambil.Namun sayangnya pembayaran dilakukan sebulan sekali.

     Nah, bagi teman - teman blogger yang mungkin belum mempunyai iklan di blog kalian, mungkin Adsense Camp ini bisa untuk dijadikan sebagia solusi penghasilan tambahan.

Untuk mendaftar di Adsense Camp, kalian bisa meng-klik link registernya dibawah ini :


Adsense Indonesia

Sign Up Adsense Camp




Tidak ada komentar:

Posting Komentar